Wednesday, July 28, 2021

Perkenalan



Hai, 

Di pertemuan pertama kali ini saya ingin memberikan sedikit perkenalan kepada kalian mengenai blog ini akan berkembang seperti apa dan mungkin sedikit perkenalan saya sebagai author di blog ini. 

Semoga dapat menjawab rasa penasaran kalian ya...

Awal saya bikin blog ini secara spontan aja tidak ada perancangan dahulu jadi untuk sekarang saya masih tidak tahu blog ini akan digunakan seperti apa dan untuk apa kedepannya, jadi saya berharap kalian semua di mohon bersabar sampai otak saya mendapat pencerahan dari Tuhan Yang Maha Esa (padahal belum tentu juga ada yang mau baca hehehe). 

Lalu kalau ada yang nanya kenapa nama blog nya Aprivian jawabannya sama, saya juga kurang tau karena namanya muncul secara tiba tiba saja di kepala saya dan kebetulan nama itu menurut saya bagus jadi akhirnya saya pakai nama itu. 

Blog ini mungkin juga akan jarang aktif karena sekarang saya masih seorang pelajar kelas 9 yang lagi mabuk dengan tugas dan rumus coloumb (fisika) serta bilangan berpangkat pecahan, negatif, bentuk akar (matematika). 

Mungkin untuk sekarang hanya itu penjelasan mengenai blog ini, sekarang saya akan memperkenalkan diri saya sendiri. Saya seorang perempuan yang sekarang berumur 14 tahun, lahir di Indonesia, Jawa Timur tepatnya di kota Malang. Cita cita saya dari dulu sampai sekarang sering berubah-ubah kadang ingin jadi dokter, sebentar designer sebentar berubah lagi, jadi sampai sekarang saya masih tidak tau cita cita asli saya apa. Hobi saya juga sama seperti cita cita saya yaitu sering berubah-ubah tetapi sekarang saya lagi menekuni salah satu hobi saya yaitu rebahan dan halu, sepertinya ini hobi ini paling cocok dengan saya. Bakat terpendam saya sampai sekarang masih terpendam. 

Sekian perkenalan dari saya mengenai blog ini dan diri saya sendiri. Semoga bagi kalian yang penasaran telur dulu atau ayam dulu yang keluar, dapat terbantu dengan penjelasan saya ini. 

Babaiii....


Disclaimer : disini ada candaannya jadi jangan diambil serius ya


1 comment: